Jumat, 16 September 2011

Di Antara Dua Pilihan

Ya Allah mengapa engkau mendatangkan sebuah cinta ! di mana menurut aku ini sudah eaank ke terakhir kalinya aku merasakan eaankk namanya pacaran !! MR. D itu biasa aku manggilnya . Mengapa engkau datangkan dia ke hidupku ini Ya Allah ? aku tidak kuat melihatnya sakit hati karena aku . Sebenarnya diri ini ingin membalasnya namun apa daya aku diri ini masih sayang sama MR. F aku pun juga bisa merasakan bahwa dirinya juga sudah sangat sayang padaku sehingga diri ini tak ingin membuatnya kecewa !! kadang aku berfikir "biarkan ajah dia yang mutuskan aku , aku terima koq . Sebab gak ada dia aku masih punya MR. D dan ini saatnya untuk membalas semua jasa-jasa MR. D"
Yang aku bisa perbuat sekarang hanya cukup meyakinkan MR. D utnuk menunggu hingga putus dengan MR. F walaupun aku tau penantian itu tak lama karena aku dan MR. F saling menyayangi mungkin sulit memisahkan kami berdua namun aku JANJI pada MR. D akan membalasnya aku tak ingin seseorang sakit hati karena aku !! sangat tak ingin ..
Biarkanlah waktu yang menetukan , aku yakin TUHAN ku di sana mau membantu aku dan memberikan ku jalan terbaik :')
Tunggu aku di sana MR. D & dan aku masih mencintaimu MR. F


Muhammad Fudail ♥͡ Andi Indira Tenri Waru ♥͡ Zulfikar

1 komentar:

  1. Menjadi penggemar mu cukup menyenangkan indira.. Mudahan kita bisa berjumpa suatu saat nanti.. I love u

    BalasHapus