Sabtu, 03 September 2011

Rumah Soraja (Pare-Pare)

Rumah ini terletak di jalan A.Makassau No.63 tidak jauh dari Lapangan A.Makassau tepat di depannya hotel Permata Sari samping Ryan Fitness .
Rumah ini peninggalan kakek buyut ku yang bernama A.Abdullah Bau Massepe di wariskan kepada anak'nyya A.Messang Bau Massepe dan sekarang jadi milik istri'nyya yaitu Hj.A.Mantasia Arsdad yaitu nenek aku tercinta sendiri :*
Sayang'nyya rumah itu mau tidak mau sekarang harus di jual :( karena keadaan ekonomi bukan maksud kita jatuh miskin atau apalah tapi aku juga kurang tau karena apa !!
Sedih sebenar'nyya jika rumah ini mau di jual :'( buka karena apa'nyya juga sih
Karena di situ tersimpan sejuta kenangan bahkan melebihi
Sejak aku SD aku selalu lebaran di sana entah itu Idul Fitri, Haji, atau Kurban aku dan keluarga selalu lebaran di sana
Jadi ,, bayangkan ajah jika rumah itu idak ada lagi terpaksa aku harus lebaran di barru
Itu juga bisa menutup kemungkinan aku jarang lagi ke Pare-Pare karena tak ada rumah itu lagi
Karena juga di sanalah aku tinggal jika ke Pare-Pare sebab aku tak punya rumah di Pare-Pare hanya ada rumah keluarga dari Ayah
Waktu itu waktu liburan penaikan kelas 3 SMP aku sempat liburan di sana selama 5 hari tidak terasa waktu berjalan dengan sehingga aku harus kembali ke rumah waktu itu juga aku berfikiran mungkin itu terakhir kali'nyya aku lihat rumah itu lagi karena rumah itu sudah ada orang yang membeli'nyya seharga 3 Milyar (walaupun hanya tanah'nyya -,- tidak rumah'nyya) rencana uang'nyya akan di bagi-bagi oleh anak-anak'nyya yaitu om aku A.Abdullah Bau Massepe, pace aku A.Muhammad Bau Massepe, om aku A.Baso Bau Massepe, dan om aku juga nih A.Rahman Bau Massepe (sudahlah enggak usah bahas itu enda penting'nyya)
Lanjut ^o^
Ehh ,, ternyata perkiraan aku salah ternyata aku dapat melihat rumah itu lagi mungkin ini untuk yang terakhir kali'nyya atau ???? tahun ini aku dapat lebaran di sana senang banget rasa'nyya nginap di sana lagi selama 1 minggu :')
Aku ingat dulu keluarga kumpul semua di sana dapat banyak uang THR :D banyak tamu datang
Haah ,, rasa'nyya waktu itu tidak ingin hilang dari waktu ku
Jujur tiap kali aku ngebahas soal rumah itu rasa'nyya tetes air mata selalu ingin turun :'(
Yang aku sangat takut kan aku tidak dapat ngelihat rumah itu lagi :\
Aku ingin anak-anak ku nanti tau akan soal keberadaan rumah itu kelak (lebey dehh :D)
Di wariskan terus kiamat nanti :/
Inti'nyya --,
 LOVE YOU SO MUCH SORAJA :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :*
Tak ada yang bisa gantiin kamu di hati ku :')
Karena kamu telah menyimpan berjuta-juta bahkan lebih kenangan dari dulu sampe sekarang setia nemenin aku dan keluarga BAU MASSEPE :)
Bangga banget aku sama kamu :')
Kamu segala'nyya bagi aku walaupun hanya ku yang merasa begitu ;( !!
Ya Allah jangan buat ini tahun adalah penutup segala'nyya
Buatlah keluarga ku bisa ke Pare-Pare lagi walaupun tidak ada lagi rumah kayu SORAJA


Sekiand ,,
Dari aku soal SORAJA rumah kesayangan ku (jujur lebih sayang rumah itu dari pada rumah sendiri :D :p)
but ,,


I LOVE YOU SORAJA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar