Selasa, 06 September 2011

Eid Experince :')

Kali ini aku ingin cerita soal pengalaman selama aku lebaran di Pare-Pare :)
Gini waktu aku dengar di berita kalo Idul Fitri nya bukan tanggal 30 tapi tanggal 31 di situu om aku sebenarnya udah ngelarang aku berpuasa karena katanya haram aku juga sebenarnya setuju si , but paling buat aku jengkel itu teman-teman aku ihh pengen gua jitak rasanya tuu si Megha Putri sama Puspita , masa dia nambah-nambahin kalla aku menjadi 7 padahal kalla aku cuman ada 6 . Hello ! katanya kalau kita tidak puasa waktu tanggal 30 itu sudah termasuk kalla --' ish sorry yaa aku lebih percaya sama om aku ! secara gitu . Pake ceramahin aku segala lagi , hiii makin nambah-nambah ajah ._.
Padahal kan yang sebenarnya kita tidak boleh puasa pada saat itu karena kaum Muhammadiyahnya lebaran pada saat itu jadi secara otomatis kita tidak boleh puasa donk apalagi di Makassar ajah tanggal 30 sudah lebaran jadi ttidak boleh memang kki itu puasa karena ada orang yang lebaran pada saat ituu --'
Masuk pada intinya ajah deh ! :D
Hari-hari aku lebaran di sana rasanya sama ajah koq tidak ada yang berubah sama sekali :')
Yaa Allah aku ingin sekali lagi tahun depan berlebaran di sana :( walau pun kemungkinannya minim :)
Amiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar