Senin, 05 September 2011

First Day of School Again :')

Huum ,,
Hari ini hari pertama masuk sekolah euyy
Rasa'nyya tidak ada yang berubah masih begitu-begitu saja ,, yang beda mungkin cuman hanya maaf-maafan sama teman ajah lalu ketemu maa teman lagi setelah lama gak ketemu
Sebenar'nyya agak melelahkan juga sih ,, coz aku lagi malas bersekolah nih :D (padahaal kalo lagi libur pengen banget tuu sekolah !!)
Lagi sebel juga sebenar'nyya maa si doi soal'nyya nggak nge.balas sms aku selama 3 hari lalu ngulangin kesalahan yang sama pula padahaal dia sudah janji :(
Aku kira si pertama orang nggak belajar soal'nyya lagi malas belajar ni :D (huuh ,, dasar anak pemalas !!) tapi baru ajah bunyi bel pergantian jam pelajaran EHKZ guru ips geografi langsung masuk sebel banget aku di situ di kelas juga tadi sempat di tegur soal'nyya aku ngantuk berat dengerin penjelasan'nyya pak'guru !! but ,, aku tidak di marahi looh . Waah waah hebat yahh :) :D heheh
Jelas'nyya hari-hari aku tuhh selaliu berkesan biasa ajah tau nggak , tidak tau kenapa tuuh . Misal pagi-pagi tadi suasana'nyya sedih , sore'nyya suasana'nyya senang , EHKZ pas malam'nyya suasana'nyya malah cuman basa-basi ! soo ,, terkesan biasa kan (bingung????) but ,, FUN ajah laah jalani semua'nyya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar