Minggu, 11 September 2011

Penghamba Cinta


Jika CINTA adalah satu-satunya nama untuk mengagungkannya,
Maka aku adalah salah satu pemujanya.
Jika PERCAYA adalah pakaian yang kulekatkan padanya,
Maka aku harus menutup dengan jahitan kala dia merobeknya.
Namun apakah kumampu lakukan, dengan menjahit di atas jahitan-jahitan yang telah ia robek sebelumnya??
Mungkin aku bisa dengan cara menutup mataku,
Meski jarumnya tak mustahil akan menusuk jemariku,,,
Biarlah sakit dan berdarah,,, jika itu akan membuatku ‘sedikit’ kuat
Jikalah berulang, kuyakin sedikit itu akan terus bertambah KUAT
Hingga suatu saat aku mampu membasuh darahku sendiri tanpa bantuannya,,
Aku mampu mengusap air mataku sendiri tanpa belaiannya,,
Dan… jika CINTA adalah satu-satunya cara untuk bebaskannya,,,
Maka aku akan melepasnya dengan penuh rasa CINTA…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar