Jumat, 09 September 2011

Persembahanku yang Sederhana

Ingin selalu kupersembahkan kepadamu
Sajak-sajak yang sederhana
Pikiran-pikiran yang sederhana
Perasaan-perasaan yang sederhana
Sebab hidup ini pun sederhana
Aku dilahirkan secara sederhana
Dari rahim ibuku yang sederhana
Doaku kepada-Mu ialah
Agar kau membantu aku
Dalam memenangkan pertarungan
Melawan segala kesia-siaan
Terima kasih bahwa aku merasa jijik
terhadap cita-cita dunia yang muluk
Dan senantiasa mengurangi
Semangat terhadap yang serba kegelapan
Kau lepaskan Adam ke bumi
Dan berjuta-juta anak turunanya
Aku tahu itu hanya untuk menguji
Apakah ia dewasa dalam memahami akan kemerdekaannya
Jika nanti aku selesai
Menjalani tugas ini
kuharap mulutku tidak kelu
Ketika mengucapkan nama-Mu


Ya Allah ..
Ambillah aku sewaktu-waktu
Kematianku hendaknya sederhana saja
Orang-orang yang menguburku hendaknya
Dengan sederhana saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar