Rabu, 07 September 2011

Words :)

^ Aku takut kehilangan seseorang yang belum pernah aku miliki
^ Terlambat jatuh cinta. Terlambat sakit hati. Terlambat melupakan. Terlambat move on
^ Sehangat-hangatnya rinduku tidak akan mampu menghangatkanmu jika sikapmu padaku terus dingin seperti itu
^ Aku menjauhimu bukan karena aku membencimu, tapi karena aku tak mau terlalu jatuh cinta sama kamu
^ Bukan cinta yang menyiksaku, tapi yang menyiksaku adalah caraku yang salah saat mencintaimu
^ Jangan salahkan aku jika aku masih bertahan untuk mencintai kekurangan dan kelebihanmu
^ Lagian kalo lo nangisin dia, apa dia tau kalo dia sedang ditangisi orang lain ?
^ Beritahu aku cara tercepat untuk melupakanmu, cara termudah untuk berhenti merindukanmu
^ Tuhan bukanlah perban : dibutuhkan hanya ketika kamu terluka. Carilah DIA saat kau terluka dan bahagia
^ Jangan memaksakan diri untuk melupakan seseorang. Biar waktu membantumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar